Posramil Kadur Bentuk Disiplin Pelajar Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah

oleh -

PENAWARTA.COM – Posramil 0826/12 Kadur memberikan wawasan kebangsaan kepada para siswa dan siswi di SMA AL FALAH Sumber Gayam Desa Kadur Kecamatan Kadur, Minggu (14/07/2019).

Pemberian wawasan kebangsaan itu diberikan kepada para siswa-siswi dalam kegiatan masa pengenalan lingkungan sekolah (MPLS) tahun ajaran 2019.

Danposramil Kadur Serma Suaedi menjelaskan pemberian materi wawasan kebangsaan kepada para pelajar itu merupakan bentuk kerja sama pihak sekolah dengan Posramil Kadur sebagai bentuk bakti TNI dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.

“Materi yang kami berikan kepada para pelajar ini tentunya materi yang dapat menumbuhkan jiwa kebangsaan seperti materi cinta tanah air dan meteri-materi yang bertujuan meningkatkan disiplin pelajar,” tambahnya.

Jasuli S. Psi selaku kepala sekolah juga menyampaikan terima kasih kepada Posramil Kadur yang telah memberikan banyak pengetahuan tambahan kepada para pelajar.

“Pembentukan disiplin para pelajar pada masa sekarang memang sangat dibutuhkan karena pada masa sekarang ini hampir semua pelajar sudah mengenal media sosial sehingga terkadang hal itu tidak dapat dibendung,” ungkapnya. (PW3/TNI)