Madura Jamu PSM Makassar 4 Juli 2019

oleh -

PENAWARTA.COM – Madura United dipastikan akan tampil ngotot dan berambisi meraih kemenangan kala menjamu PSM Makassar pada pekan keenam Liga 1 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan, Jawa Timur, 4 Juli mendatang.

Pelatih Madura United, Dejan Antonic menegaskan, laga ini akan jadi momen kebangkitan timnya setelah dikalahkan PSM di semifinal Piala Indonesia, Minggu (30/5). Meski beda ajang, timnya tetap diminta bermain fokus demi meraih tiga poin, terlebih tampil di hadapan publik sendiri.

“Tidak boleh hilang poin di rumah sendiri, semua poin itu penting, apalagi main di rumah sendiri, tiga poin harus kami dapat nanti itu,” kata Dejan.

Memang, Laskar Sape Kerrab butuh kemenangan untuk terus bersaing dengan tim-tim papan atas, dan itu harus diraihnya kala menghadapi Juku Eja.

Meski selesih 6 poin dengan Bali United, Madura United masih menyimpan 2 pertandingan di Liga 1 dan itu bisa dimanfaatkan dengan baik oleh Greg Nwokolo cs.

“Semuanya adalah pertandingan penentu bagi tim kami,” tutup mantan Pelatih Borneo FC asal Serbia tersebut. (PENAWARTA.COM)