Koramil Waru Gelar Komsos Dengan Tokoh dan Masyarakat

oleh -

PENAWARTA.COM – Koramil 0826/10 Waru melaksanakan kegiatan komonikasi sosial (komsos) dengan tokoh dan masyarakat yang digelar di balai desa Tampojung Tengginah Kecamatan Waru, Selasa (09/07/2019) pagi.

Kegiatan Komsos yang hadiri Kasdim 0826 Mayor Inf Imam Suyoso S.Ag, Pasiter Kodim 0826 Kapten Inf Bambang, tokoh agama dan masyarakat setempat itu mengambil tema “melalui silaturrahmi dengan komponen masyarakat kita tingkatkan cinta tanah air, wawasan kebangsaan dan kesadaran berbangsa dan bernegara dalam rangka membantu kesulitan rakyat serta menjaga dan mempertahankan kedaulatan NKRI”.

Dalam sambutannya, Kasdim menyampaikan pentingnya persatuan dan kesatuan di lingkungan masyarakat agar NKRI bisa semakin lebih maju dan kuat.

“Kekuatan utama bangsa indonesia ini terletak kepada terjalinnya persatuan dan kesatuan masyarakat dalam berbangsa dan bernegara,” katanya.

Letda Inf Fahrawi selaku Pjs. Danramil Waru pada kesempatan itu menyampaikan terima kasih kepada Kasdim 0826 yang sudah berkenan hadir dan masyarakat serta tokoh sangat sangat mendukung kegiatan ini.

“Tanpa adanya dukungan dari masyarakat serta komponen lainnya mustahil tugas pokok dari Koramil Waru akan tercapai,” ungkapnya.

“Semoga silaturrahmi yang sudah terjalin ini bisa bertahan dengan baik dan bisa lebih ditingkatkan lagi,” harapnya. (PW3/TNI)