Sertijab dan Lepas Kenang, Bupati: Reformasi Birokrasi Lebih ‘On The Track’

Sertijab dan Lepas Kenang, Bupati: Reformasi Birokrasi Lebih ‘On The Track’

PENAWARTA.COM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan menggelar serah terima jabatan (Sertijab) terhadap 20 pejabat tinggi pratama eselon dua dan tiga sekaligus lepas kenang dengan penjabat (Pj) sekretaris daerah, Andik Fadjar Tjahyono, Senin (15/7/2019) malam.

Sertijab itu dilakukan sebagai tindak lanjut mutasi dan promosi terhadap 20 pejabat yang dilantik dan diambil sumpah oleh Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam pada Senin minggu lalu.

“Suasana yang luar biasa ini saya terharu, karena kawan kita semua, bapak Andik yang terhormat akan bertugas kembali di Surabaya,” kata Bupati Baddrut Tamam.

“Dari awal saya bilang jangan lepas pisah, tapi lepas kenang, karena kalau lepas pisah itu kesannya tidak akan bertemu kembali. Harapan saya hubungan ini, setelah pak Andik menjadi kepala Dinas di provinsi Jawa Timur, tetap membantu kita semua yang di Pamekasan. Mudah-mudahan karir beliau semakin cemerlang, dan terus mengabdi untuk seluruh masyarakat di Jawa Timur,” imbuhnya.

Menurut Bupati, reformasi birokrasi yang dilakukan adalah langkah awal untuk meningkatkan mesin penggerak agar program pembangunan pemerintah daerah lebih ‘on the track’.

“mesinnya kita servis, dihangatkan lagi, lalu tancap gas untuk kemudian melakukan langkah – langkah strategis agar pelayanan di Pamekasan semakin bagus dan excellen,” katanya.

Bupati Baddrut menegaskan, Kabupaten Pamekasan harus betul – betul berbenah melakukan beberapa langkah dan terobosan inovatif, kreatif yang keseluruhannya dipersembahkan untuk masyarakat dan Rakyat di Kabupaten Pamekasan.

“Ini tantangan bagi saya dan pak Wabup, kita semua aparatur pemerintah untuk keluar dari zona biasa untuk pindah ke zona luar biasa agar mendapatkan hasil yang luar biasa,” ungkapnya.

“Atas nama pemerintah daerah dan seluruh masyarakat Kabupaten Pamekasan saya ucapkan terima kasih kepada pak Andik yang sudah berjuang menyelesaikan banyak persoalan di Kabupaten ini. Dan saya ucapkan selamat kepada seluruh bapak ibu yang kemarin telah dilantik untuk menjalankan tugas baru menjadikan Pamekasan from zero to hero,” katanya. (PW3)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *