12 Finalis Duta Kampus Unira Ikuti Digital Marketing Class dan Perhotelan

oleh -

PENAWARTA.COM – Sebanyak 12 finalis Duta Kampus Universitas Madura (Unira) 2019 mengikuti pengarahan digital marketing class dan perhotelan di Frontone Hotel yang diberikan oleh pihak hotel, Kamis (11/7/2019).

“Kami ada pengarahan digital marketing class dan perhotelan. Kegiatan duta kampus ini kami bekerjasama dengan Frontone Hotel,” terang Pembina Duta Kampus UNIRA, Wildona Zumam, S. S., M. Pd.

Dosen perempuan yang juga berada di Biro Kemahasiswaan Bagian Prestasi dan Pengembangan Diri ini menuturkan, 12 finalis Duta Kampus UNIRA 2019 terdiri dari 6 laki – laki dan 6 perempuan. Mereka berasal dari berbagai fakultas yang ada di kampus Unira.

“Sekarang ini karantina terakhir yang dimulai sejak Selasa, Rabu dan Kamis. Hari Sabtu ini Grand Finalnya,” ungkapnya, menjelaskan.

Untuk diketahui, berikut nama – nama peserta finalis Duta Kampus UNIRA 2019.

Achmad Dhulqornain Fakultas Pertanian, M. Zuhud Al Farisy Fakultas Ekonomi, Yulianto Fakultas FKIP, Ahrisal Murobbi Fakultas Ilmu Administrasi, Lutfiadi Fakultas Hukum dan Achmad Nuril l Fakultas Ilmu Administrasi.

Duta Kampus UNIRA 2019 peserta putri :

Tanti Febriani Fakultas Ilmu Administrasi, Anggun Triska A. Fakultas Ekonomi, Nurmala Intan Fakultas FKIP, Rizqi Maurania Kanza Fakultas FIA, Desi Ratnayanti Fakultas FKIP dan Devi Aulia Damayanti K. Fakultas Hukum. (PW3)