Koramil Pakong Latih PBB Kader Penggerak NU Cabang Pamekasan Angkatan ke IX

PENAWARTA.COM – Bati Komsos Koramil 0826/09 Pakong Serma M. Soleh bersama beberapa personil Koramil Pakong menjadi Istruktur Senam dan melatih PBB Pendidikan Kader Penggerak NU Angkatan ke IX Cabang NU Kabupaten Pamekasan di Pondok Pesantren Miftahul Ulum Padukoan Desa Bicorong Kecamatan Pakong, Sabtu (29/06/2019).

Pelatihan senam kebugaran dan PBB yang diberikan kepada 100 orang Kader NU itu diberikan untuk meningkatkan kebugaran para kader dan membentuk disiplin.

Kapten Inf Yainaroh menyampaikan bahwa pelatihan PBB itu dilakukan sebagai bentuk permintaan bantuan dari pihak tim pelaksana sesuai dengan jadwal dilaksanakan selama dua hari Sabtu dan Minggu.

“Hal ini sangat positif karena sebagai salah satu tugas Koramil sebagai satuan teritorial adalah membentuk dan pembinaan kedisiplinan salah satunya kader NU sebagai komponen cadangan dalam sistim pertahanan yang kita anut,” jelasnya.

“Semoga pemberian pelatihan PBB ini bisa bermanfaat dan kedepan kerja sama seperti ini bisa dilakukan kembali dan ditingkatkan,” Harap Danramil Pakong.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.