Babinsa Tanjung Bantu Pengamanan di Objek Wisata Pantai Jumiang

oleh -

PENAWARTA.COM – Tradisi masyarakat Pamekasan usai merayakan Hari Raya Idul Fitri dengan memanfaatkan masa liburan mengajak keluarga ke tempat-tempat wisata yang ada dipamekasan bahkan keluar kota.

Hal ini sudah menjadi kebiasaan warga Pamekasan yang masih kental dengan halal bihalal sampai lebaran ke 7 atau warga Pamekan menyebut dengan istilah Lebaran Ketupat, sehingga tempat-tempat wisata yang ada di Pamekasan pengunjungnya melonjak.

Dengan melonjaknya pengujung seperti di tempat wisata Pantai Jumiang yang terletak di Kecamatan Pademawu Babinsa Tanjung Sertu Sufriadi bersama isntansi lain dan perangkat desa melakukan pemantauan dan pengamanan untuk mencegah timbulnya kerugian materi atau jiwa, Sabtu (08/06/2019).

Ali salah satu pengujung Pantai Jumiang saat ditemui mengaku sangat berterima kasih kepada aparat keamanan yang melakukan pengamanan.

“Dengan adanya pengamanan ini kami tidak perlu was was lagi akan terjadinya pencurian atau hal lain yang dapat merugikan pengunjung.” katanya. (PW3/TNI)