Sembilan Perusahaan Sponsori Madura United

oleh -

PENAWARTA.COM – Sedikitnya sembilan jenis perusahaan berbagai bidang yang tercatat sebagai sponsor resmi Madura United FC, guna mengarungi kompetisi tertinggi sepakbola tanah air, Liga 1 2019.

Bahkan beberapa di antaranya, juga terpasang di jersey tempur skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab. Semisal MBB yang notabene tercatat sebagai apparel klub, Integra Group sebagai sponsor utama, serta Buccheri, Lion Air Group hingga PT Pojur.

Selain itu juga terdapat beberapa jenis sponsor lainnya, meliputi Insight, Kimia Farma, tiket.com, hingga perusahaan besi tua milik pengusaha asal Madura, PT Logam Jaya Abadi. “Beberapa sponsor di antaranya nempel di jersey pemain,” kata Vice President Madura United FC, Annisa Zhafarina, Minggu (12/5/2019) malam.

“Untuk Kimia Farma, nantinya akan membantu untuk suplai obat-obatan tim. Sementara untuk PT Logam Jaya Abadi sebagai sponsor,” sambung putri sulung Presiden Klub, Achsanul Qosasi.

Tidak hanya itu, pihaknya juga menyampaikan tidak menutup kemungkinan juga bakal ada tambahan sponsor baru bagi klub kebanggaan suporter Madura Bersatu. Bahkan pihaknya juga optimistis bisa menambah sponsor demi mendukung tim mengarungi kompetisi.

“Tim yang kuat dan berambisi untuk juara, pasti bisa menggaet sponsor. Eksposure terhadap TV (Televisi) hingga media sosial biasanya kita gunakan untuk menggaet sponsor,” jelas Annisa.

Pada musim ini, Madura United dipastikan kembali menggunakan LED Perimeter Board dalam mengarungi ketatnya jadwal kompetisi Liga 1 2019. Khususnya di Stadion Gelora Madura Rato Pamelingan Pamekasan.

Keberadaan papan iklan digital tentunya bakal menjadi keuntungan tersendiri bagi Madura United, khususnya dalam mempromosikan berbagai sponsor yang akan mendukung mereka dalam mengarungi kompetisi. (PENAWARTA.COM)