Pendukung Prabowo Sebar Vedio Aksi Kekebalan

oleh -

PENAWARTA.COM – Pendukung pasangan Calon Presiden Prabowo Subianto Sandiaga Salahuddin Uno, kini mulai menyebarkan vedio yang berisi atraksi kekebalan tubuh sebagai persiapan menghadapi tanggal 22 Mei 2019.

Salah satunya, seperti vedio yang diposting di grup facebook Kominitas Kabar Madura.

Dalam postingan itu, pemilik akun facebook Daeng Sita Salsabila Disingapura, menunjukkan vedio aksi kekebalan yang dilakukan oleh puluhan orang yang berpakaian serba merah.

Mereka menunjukkan kekebalan tubuhnya dengan menyawat sekujur tubuhnya dengan senjata tajam. Tapi tidak luka.

“Persiapan tanggal 22 bela NKRI,”. Demikian tulisan postingan aksi kelebalan tubuh yang diposting ulang oleh pemilik akun bernama Ifan Maulana.

Dalam postingan itu, juga terlihat foto Prabowo Subianto bersama dan vedio seorang serupa TNI yang juga menunjukkan aksi kekebalan.

Satu vedio lagi, menunjukkan sekumpulan orang yang berseragam seperti TNI, sambil menunjukkan dua jari, sembari bilang, “Prabowo Presiden”.

Penyebaran vedio aksi kekebalan ini, sebagai upaya untuk menimbulkan rasa takut kepada publik, sekalis ingin menunjukkan bahwa Prabowo-Sandi kini didukung oleh orang-orang yang kebal dan antibacoka atau tidak mempan senjata tajam. (Penawarta.com)