MU Komitmen Percantik Stadion Gelora Madura dengan Fasilitas Terbaik

oleh -

PENAWARTA.COM – Klub Madura United FC tidak hanya mengelola Stadion Gelora Madura Ratu Palemingan milik Pemkab Pamekasan, akan tetapi juga berkomitmen untuk terus mempercantik stadion itu, dengan fasilitas terbaik.

Hal ini disampaikan Presiden Klub Madura United FC Achsanul Qosasi. Ia menegaskan komitmennya untuk membangun fasilitas terbaik terhadap Stadion Gelora Madura Rato Pamelingan, markas Laskar Sape Kerrab di kompetisi Liga 1 2019.

Komitmen tersebut dilakukan sebagai upaya memanjakan para suporter Madura Bersatu dalam mendukung skuad binaan Dejan Antonic, khususnya di kasta tertinggi sepak bola tanah air.

Salah satunya dimulai dengan pemasangan papan iklan elektronik atau yang familiar disebut LED Perimeter Board, terlebih sebelumnya pihak manajemen juga sudah melengkapi fasilitas ruang ganti hingga kursi cadangan pemain.

“LED (Board) ini merupakan kerjasama dengan sponsor dan dibukukan sebagai aset klub yang difungsikan di Stadion Gelora Madura,” kata Presiden Madura United FC, Achsanul Qosasi, Senin (13/5/2019) malam.
Tidak hanya itu, keberadaan LED Board tersebut nantinya juga akan menampilkan berbagai aplikasi yang memanjakan suporter. “Nanti juga ada giant screen (layar raksasa) di dalam stadion yang sekaligus berfungsi sebagai scoring board (papan skor),” ungkapnya.

“Sejak kami ditunjuk untuk mengelola Stadion Gelora Madura, kami terus akan membangun fasilitas stadion untuk memanjakan penonton dan suporter yang hadir (di Gelora Madura),” sambung pria yang akrab disapa AQ.

Dari itu pihaknya mengajak seluruh lapisan elemen pecinta Madura United, agar bersama-sama merawat berbagai fasilitas yang ada. “Kita harus bisa merawatnya, agar bermanfaat bagi klub dan penggemar Madura United,” pungkasnya. (PENAWARTA.COM)