Bulan Ramadhan, Babinsa di Pamekasan Komsos biologis di Masjid

oleh -

PENAWARTA.COM – Memasuki pertengahan bulan puasa 2019 Babinsa Tentenan Barat Serda Mohammad Bardi melakukan Komsos biologis di Masjid Al Hidayah Desa Tentenan Barat Kecamatan Larangan Pamekasan, Kamis (16/05/2019).

Dalam melakukan Komonikasi Sosial dengan jemaah masjid, Babinsa Tentenan Barat mengajak para jemaah agar selalu menjaga persatuan dan kesatuan serta senantiasa mengedepankan musyawarah dalam menyelesaikan permasalahan.

Serda Mohammad Bardi menyampaikan pada saat menunaikan ibadah puasa seperti sekarang aktifitas warga mayoritas ke masjid sehingga dirinya menilai sangat tepat apabila komonikasi dengan warga dilakukan usai melaksanakan ibadah.

“Dengan komonikasi yang baik dengan warga binaan kami selaku Babinsa dapat menyerap informasi tentang kondisi Desa,” tambahnya.

KH.Toha selaku takmir masjid juga sangat menyambut baik upaya yang dilakukan Babinsa untuk selalu dekat dengan warganya.

“Apalagi di masjid ini, masjid ini sejak zaman nabi memang disamping tempat ibadah juga dijadikan tempat berkumpul, bermusyawarah untuk menuju kebaikan.” terangnya.