Laga Madura Vs Persebaya Ditunda karena tidak Diizinkan Polres Pamekasan

oleh -
Peluncuran nama baru stadion Pamekasan dari sebelumnya "Stadion Gelora Ratu Pamelingan" menjadi "Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan". Penambahan kata "Madura" pada nama stadion ini, karena Bupati Pamekasan Baddrut Tamam menginginkan stadion Pamekasan menjadi representasi dunia sepak bola di Pulau Madura.

PENAWARTA.COM – Laga Madura United Vs Persebaya Surabaya yang sediakan akan digelar 30 April 2019 terpaksa ditunda, karena Polres Pamekasan, tidak mengeluarkan izin pertandingan leg kedua Piala Indonesia 2019 tersebut dengan dalih petugas masih fokus pada pengamanan penghitungan suara di tingkat kabupaten.

Surat penundaan laga sudah dikirim ke Panpel Madura United dengan nomor surat B/467/IV/SIP.1.2./2019/Bagops yang ditanda tangani oleh Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo.

Sesuai jadwal, penghitungan suara di tingkat kabupaten akan mulai pada 24 April hingga 4 Mei 2019.

Menurut Manajer Madura United FC Haruna Soemitro, pihaknya memahami alasan polisi tidak memberikan izin pada leg kedua yang sediakan digelar 30 April 2019 tersebut.

“Kami juga sudah sampaikan kondisi ini ke PSSI dan kami berharap proses penjadwalan ulang bisa akomodatif dalam artian tidak memberatkan klub dalam menghadapi Ramadhan dan kompetisi Liga 1 2019,” kata Haruna. (PENAWARTA.COM)