Bupati: Dukungan Swasta Akan Mempercepat Peningkatan Kualitas Layanan Publik

oleh -

PENAWARTA.COM – Bupati Pamekasan Baddrut Tamam menyatakan, dukungan dari pihak swasta akan mempercepat peningkatan kualitas pelayanan publik yang kini sedang dicanangkan pemerintah.

“Gerak cepat telah kami lakulan, bahkan Kabupaten Pamekasan telah tercatat sebagai kabupaten yang paling cepat dalam di bidang layanan publik yang salah satunya adalah Mall Pelayanan Publik,” kata Bupati Baddrut Tamam disela-sela acara “Baygon-Indomaret BIG BANG Fogging dan Pemberantasan Sarang Nyamuk 2019” di area Monumen Arek Lancor, Pamekasan Minggu (28/4/2019).

Semua itu, sambung bupati muda ini, dilakukan demi untuk kemajuan dan kesejahteraan rakyat Pamekasan, serta peningkatan pelayanan publik bagi masyarakat Pamekasan.

Dengan adanya dukungan dari pihak swasta yang berupa program bhakti sosial, seperti Indomaret dan Baygon, pihaknya yakin, upaya serius Pemkab Pamekasan untuk terus berbenah dan meningkatkan kualitas pelayanan publik, akan mudah terwujud.

“Terima kasih Indomaret, terima kasih dari pihak Baygon, dan kedepan mari kita terus bersama-sama untuk bergerak bersama, menuju yang lebih baik,” ujar Baddrut.

Mantan anggota DPRD Jatim dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini dalam kesempatan itu juga menjelaskan, bahwa gerakan dan program perioritas yang dicanangkan selama ini, memang pada dua hal, yakni peningkatan layanan publik dan ekonomi kerakyatan.

“Selain program perioritas pokok tentunya seperti pendidikan, dan kesehatan,” kata “Berbaur” sapaan akrab Bupati Baddrut Tamam ini.

Selain diundang hadir untuk menyampaikan sambutan dalam acara penutupan acara acara “Baygon-Indomaret BIG BANG Fogging dan Pemberantasan Sarang Nyamuk 2019” itu, ia juga menyerahkan hadiah undian dari panitia penyelenggara kegiatan itu.

Bupati juga menerima sumbangan lima unit alat forging dan tenda UMKM dari perusahaan obat Baygon dan Indomaret selaku penyelenggara “Baygon-Indomaret BIG BANG Fogging dan Pemberantasan Sarang Nyamuk 2019” itu, (PENAWARTA.COM).