Pemilu 2019 Usai, Wabup Ajak Masyarakat Move On, ASN Kembali Fokus Kerja Wujudkan Pamekasan Hebat

PENAWARTA.COM – Wakil Bupati Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Raja’e mengharapkan seluruh masyarakat dan Aparatur Sipil Negara (ASN) kembali move on setelah sebelumnya melewati pesta demokrasi pemilihan umum (Pemilu) Presiden dan wakil Presiden serta Legislatif 2019 yang dihelat 17 April kemarin.

Demikian disampaikan Wabup Raja’e, Senin (22/04/2019) kepada wartawan. Sebab, di Kabupaten Pamekasan pelaksanaan pemilu serentak berjalan aman, lancar dan sukses tanpa ada kendala apapun.

“Pesta demokrasi sudah selesai, mari semua move on, kita fokus lagi bekerja bagaimana mewujudkan Pamekasan Hebat 5 tahun kedepan,” katanya.
Wabup muda ini.

Bahkan, mantan Kades Bujur Barat Kecamatan Batumarmar Kabupaten Pamekasan ini mengajak agar seluruh bawahannya membangun Republik Indonesia dari bawah, khususnya di Kabupaten berslogan gerbang salam harus bangkit.

“Hal yang wajar ada yang bahagia, karena jagoannya menang, tetapi tidak boleh jumawa, begitupun sebaliknya, wajar ada yang sedih karena jagoannya kalah. Namun, semuanya harus menerima dengan sabar sebab itu merupakan bagian dari cobaan dan ujian dari Allah,” katanya.

Selain itu, dirinya juga mengajak masyarakat agar tenang karena pemilu di Pamekasan berjalan dengan damai dan kondusif.

“Tak perlu berhura-hura baik yang jagoannya menang, dan tak perlu terus bersedih meski jagoannya kalah,” pesannya. (PW3)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *