Bupati Baddrut Tamam Ajak Pengusaha Bangun Pamekasan

oleh -

PENAWARTA.COM – Bupati Baddrut Tamam mengajak para pengusaha di wilayah itu untuk ikut berperan aktif membangun wilayah itu melalui program Tanggung jawab Sosial Perusahaan atau Corporate Social Responsibility(CSR).

Ajakan itu disampaikan bupati saat memimpin rapat koordinasi bersama Forum CSR di ruang peringgitan Pendopo Ronggosukowati Pemkab Pamekasan, Selasa (12/3/2019) siang.

“Saya ingin serius membangun Pamekasan ini. Apabila CSR dari berbagai perusahaan ini dikomunikasikan dengan baik, saya yakin akan lebih baik dan tepat sasaran,” kata bupati.

Program CSR dari berbagai perusahaan yang ada di Pamekasan diharapkan bupati bisa tersalurkan merata di semua kecamatan di Pamekasan, sehingga bisa dirasakan oleh semua elemen di Pamekasan.

Selain itu, program CSR tersebut juga diharapkan bisa menumbuhkan gairah usaha baru, mampu menumbuhkan ekonomi kreatif di kalangan generasi muda Pamekasan.

“Jadi, yang kita inginkan adalah dampak positif bisa dirasakan, dan ini akan terwujud, apabila semua perusahaan melakukan koordinasi dengan baik dan menyesuaikan dengan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat Pamekasan ini,” katanya, menjelaskan.

Selanjutnya rapat koordinasi CSR itu dipimpin oleh koordinator Forum Arif Firdaus, pimpinan Bank Jatim Pamekasan.

Sejumlah perwakilan perusahaan yang hadir di rapat koordinasi Forum CSR Pamekasan yang dipimpin langsung oleh Bupati Pamekasan Baddrut Tamam jni antara lain dari Radio Suara Karimata FM, PT Dua Putri Kedaton, PDAM Pamekasan, dan sejumlah perusahaan lainnya di Kabupaten Pamekasan. (PW/CSR/12/03/2019).