Babinsa Tampojung Bersama Muspika dan Masyarakat Kerja Bakti Perbaiki Jalan Ambles

oleh -

PENAWARTA.COM – Serda Eko Wahyudin sebagai Babinsa Tampojung Tengginah Koramil 0826/10 Waru bersama Muspika Kecamatan Waru dan masyarakat melakukan kerja bakti bergotong royong m memperbaiki jalan yang ambles di Dusun Sa’asan Desa Tampojung Tenggina, Selasa (12/03/2019).

Gotong royong itu dilakukan menyusul adanya informasi dari masyarakat bahwa adanya jalan ambles/longsor sehingga jalan tidak bisa digunakan sehingga dengan untuk sementara jalan itu diperbaiki dengan menggunakan alat dan bahan seadanya sehingga jalan cepat bisa digunakan kembali.

Kades Tampojung Tenggina, Muhammad sangat mengapresiasi kepada Muspika Waru, Babinsa dan masyarakat yang sudah tanggap dan cepat serta bergotong royong dalam perbaikan jalan yang ambles sehingga masyarakat bisa beraktifitas secara normal.

Serda Eko Wahyudin juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat atas kepedulian dan semangat bergotong royong dalam memperbaiki jalan yang marupakan fasilitas umum.

“Semangat gotong royong ini agar terus ditingkatkan dan dijaga agar supaya kedepan Desa Tampojung Tenggina kedepan bisa lebih kompak dan maju,” tambah Babinsa. (PW3/TNI)