331 Orang Terima SK Pengangkatan CPNS 2018, Wabup Ajak Bangun Pamekasan Hebat

PENAWARTA.COM – Wakil Bupati Pamekasan, Raja’e menyerahkan petikan keputusan bupati Pamekasan tentang pengangkatan CPNS formasi tahun 2018 sebanyak 331 orang di Pendopo Ronggosukowati, Kamis (28/03/2019).

Penyerahan petikan keputusan bupati Pamekasan tentang pengangkatan CPNS formasi tahun 2018 ini dihadiri sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), perwakilan DPRD dan Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Sumber Daya Manusia (BKDSDM) setempat Lukman Hedi Mahdia yang sebelumnya membacakan SK CPNS formasi tahun 2018 dilengkapi dengan tempat tugas mereka masing-masing.

Sebanyak 331 CPNS ini terdiri dari tenaga pendidikan sebanyak 224 orang, selanjutnya tenaga kesehatan 65 orang dan tenaga teknis 42 orang yang tersebar di seluruh wilayah lingkungan Pemkab Pamekasan.

“Atas nama pemerintah Kabupaten Pamekasan Saya ucapkan selamat kepada jenengan semua telah diterima menjadi calon negeri sipil negara (CPNS) di lingkungan Pemkab Pamekasan,” ucap Wabup Raja’e.

Mantan Kades Bujur Barat Kecamatan Batumarmar menyampaikan selamat datang kepada mereka menjadi bagian dari keluarga besar pemerintah Kabupaten Pamekasan yang telah dinyatakan lulus seleksi CPNS 2018.

Tentu, setelah cita-cita yang selama ini didambakan, menurut Wabup Raja’e ada tugas berat yang tertancap di pundak para CPNS itu.

“Tentu tugas dan tanggung jawab ini berat dan besar yang menanti jenengan kita semua, karena kita belum bisa menuntaskan agenda reformasi,” kata Wabup Raja’e.

“Saya berharap, ditangan kalian inilah masa depan pembangunan Pamekasan Hebat bisa terwujud. Pesan saya berikanlah pelayanan prima dan pelayanan Excelence, terutama dibidang kesehatan,” tukas Wabup Raja’e.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *