FWP Terima BLP Untuk Bazar Gratis Khusus Duafa

by -

PENAWARTA.COM – Forum Wartawan Pamekasan (FWP) tahun ini kembali menerima ratusan baju bekas layak pakai (BLP) dari Polres di wilayah itu, Selasa (12/3/2019) siang.

Baju Layak Pakai tersebut akan diberikan secara gratis kepada masyarakat yang kurang mampu atau kaum duafa.

Kasubag Humas Polres Pamekasan, Iptu Nining Diyah, menyampaikan, baju bekas layak pakai itu merupakan hasil sumbangan dari anggota polsek jajaran dan Polres untuk di salurkan kepada orang yang membutuhkan.

“Baju bagus ini memang sengaja di kumpulkan untuk diberikan pada orang yang membutuhkannya. Jadi baju bekas ini masih bagus dan layak di pakai,” ungkap Iptu Nining Diyah.

Sementara ketua Forum Wartawan Pamekasan (FWP) Dedy Priyanto mengatakan, baju bekas layak pakai hasil sumbangan dari anggota Polres Pamekasan itu nantinya akan disalurkan pada orang yang benar-benar  membutuhkan.

“Jadi nanti kami akan mengadakan bazar baju gratis di Pamekasan. Sebelum bazar dibuka kami nanti akan mengumumkan lewat media sosial maupun radio ” ungkap wartawan senior MNC Grup kontributor Pamekasan tersebut.

Dedi Gembul sapaan akrab Dedi Priyanto juga menyampaikan, jika ada instansi yang mau menyumbangkan baju bekas layak pakai, maka FWP siap menampungnya.

“Kami (FWP) dengan senang hati dan sangat terbuka bagi siapapun baik instansi maupun secara pribadi yang ingin menyumbangkan baju bekas layak pakai,” harapnya.  (PW3/LD/FWP)