Sering Bantu Arus Lalin di Pasar Larangan, Warga Apresiasi Kinerja Babinsa Musa

oleh -

PENAWARTA.COM – Hampir setiap hari Kamis dan Minggu Babinsa Larangan Luar Koramil 0826/05 Larangan Kodim Pamekasan, Serda Musa Hidayat secara rutin membantu pihak kepolisian mengatur lalu lintas di pasar Desa Larangan Luar.

Kegiatan itu dilakukan untuk menjaga arus lalu lintas, agar tidak terjadi kemacetan. Babinsa Larangan Luar itu juga membantu menyebrangkan pengunjung pasar yang akan berbelanja serta mengatur kendaraan roda empat dan roda dua agar tidak parkir sembarangan.

Ditemui dilokasi Serda Musa mengatakan, tindakan yang ia lakukan itu adalah untuk membantu masyarakat serta menjaga nama Desa Larangan Luar agar tidak terkesan menjadi desa yang mengalami macet akibat tumpahnya pasar.

Keiklasan dan ketulusan Serda Musa Hidayat itu dalam mengatur arus lalu lintas bersama polisi setempat mendapat apresiasi dan respon positif dari berbagai kalangan masyarakat. Bahkan institusi Pemerintah Kecamatan Larangan dan Polsek Larangan.

Seperti yang disampaikan Agus, salah satu pengunjung pasar mengatakan, dirinya merasa puas dengan bantuan Babinsa Larangan Luar dalam memberikan pembinaan kepada masyarakat dan secara rutin membantu mengatur arus lalu lintas pada waktu hari pasaran Desa Larangan Luar, Minggu (10/02/2019).

“Kami atas nama warga sangat berterima kasih kepada Babinsa Serda Muda Hidayat yang suka membatu warga di desa kami. Kinerja beliau layak diajungi jempol,” kata Agus. (PW3/TNI/10/02/2019).