Naila Baddrut Tamam Apresiasi Istighotsah Ribuan Guru Paud Se Pamekasan

oleh -

PENAWARTA.COM – Naila Baddrut Tamam turut menghadiri Istighotsah dan doa bersama yang digelar oleh Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (Himpaudi) di Masjid Agung Asy Syuhadha’ jalan Masegit Kabupaten Pamekasan, Senin (11/02) kemarin.

Istri Bupati Pamekasan ini sekaligus penasehat Himpaudi berada di tengah-tengah ribuan guru Paud se – Pamekasan yang bermunajat seraya memanjatkan doa untuk kesetaraan mereka.

“Saya sangat mengapresiasi atas apa yang dilakukan para guru paud ini, dari pada melakukan demo-demo. Kita lebih sejuk dan lebih damai dengan mengadakan istiqhosah dalam rangka meminta kesetaraan para guru paud atau pendidikan anak usia dini yang non formal di Kabupaten Pamekasan, khususnya,” kata Naila Baddrut Tamam.

Menurut istri orang nomor satu di bumi Gerbang Salam ini, sudah selayaknya para guru paud itu mendapatkan kesejahteraan, karena perjuangan dan keikhlasan guru yang tergabung dalam Himpaudi, lebih maksimal dari pada guru Taman Kanak-kanak (TK). Hal itu dia uangkapkan, sebagai bentuk dukungan kepada para guru PAUD di Pamekasan.

“Semoga Pemerintah Pusat dapat membuka diri agar para guru-guru paud kehidupannya lebih sejahtera, sehingga dunia pendidikan khususnya di Kabupaten Pamekasan menjadi lebih maju dan lebih baik lagi,” katanya, penuh harap.

“Harapannya sudah pasti kita menginginkan pendidikan yang sejahtera untuk seluruh masyarakat utamanya di Kabupaten Pamekasan, sehingga perwakilan guru di Jakarta yang berjuang diakui dan mendapatkan UU tentang kesejahteraan para guru paud,” katanya. (PW3/DP/12/02/2019)