Babinsa Blumbungan Hadiri Pembukaan Perkemahan Akaprega 1 se-Madura

by -

PENAWARTA.COM – Babinsa Blumbungan Kopka Saiful Bahri menghadiri kegiatan pembukaan Perkemahan Akaprega 1 se-Madura tahun 2019 LPI Darul Ulum Ponpes Karang Baru Desa Blumbungan Kecamatan Larangan, Selasa (12/02/2019).

Kegiatan Kepramukaan yang ditempatkan di Lapangan Geruk Desa Blumbungan itu juga dihadiri Muspika Larangan, perwakilan dari Kwarter Ranting Pamekasan dan tokoh masyarakat Desa Blumbungan.

Dalam kesempatan itu Kopka Saiful menyatakan, sebagai Babinsa Blumbungan dirinya juga bertanggung jawab atas kelangsungan dari perkemahan itu.

“Kami akan mensupport penuh kegiatan ini karena kegiatan kepramukaan merupakan kegiatan salah satunya sebagai sarana untuk menumbuhkan jiwa patriotisme dan menambah kecintaan terhadap NKRI,” katanya.

Bapak Mudhar perwakilan dari Kwarter Ranting Pamekasan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung terlaksanabya kegiatan pramuka ini.

“Kami juga berharap kepada pihak Koramil Larangan dan Polsek Larangan agar selama pelaksanaan dapat memberikan bimbingan kepada panitia agar pelaksanaanya nanti bisa berjalan lancar dan maksimal,” ungkapnya. (PW3/TNI/12/02/2019)