Danposramil Kadur Bersama Anggotanya Melayat Ke Rumah Tokoh Warga Meninggal Dunia

by -

PENAWARTA.COM – Komandan Pos Koramil 0826/12 Kadur Kodim Pamekasan, Serma Suaedi bersama Babinsa melayat ke rumah Alm. H Surah yang dikenal sebagai tokoh masyarakat desa Sokalelah Kecamatan Kadur Pamekasan, Minggu (10/02/2019).

Tindakan itu merupakan bentuk kepedulian pihak Pos Koramil Kadur dalam memberikan perhatian dan kepedulian kepada warganya yang sedang mengalami musibah.

Kedatangan anggota TNI dari Posramil Kadur itu direspon positif oleh keluarga besar Jasah, warga Dusun Daleman Desa Sokalelah. “Kami sangat berterima kasih kepada Posramil Kadur yang sudah memberikan perhatian kepada kami sebagai keluarga yang mengalami kedukaan, ini sudah cukup menambah semangat kepada kami dan kami tidak akan pernah lupa akan kebaikan Posramil Kadur,” katanya.

Serma Suaedi mengatakan, kegiatan itu merupakan salah satu bentuk tanggung jawab Posramil Kadur untuk selalu memberikan perhatian kepada warga masyarakat yang mengalami musibah.

“Hal ini kami lakukan juga guna meningkatkan tali persaudaraan bersama masyarakat yang sekaligus sebagai warga binaan,” ungkap Danposramil Kadur, Serma Suaedi. (PW3/TNI/10/02/2019)