Koramil Larangan Bantu Evakuasi Bangkai Truk Yang Jatuh ke Jurang

PENAWARTA.COM – Beberapa waktu lalu terjadi kecelakaan lalu lintas (lakalantas) kedaraan truk bermuatan pasir terguling hingga terperosok kedalam jurang dekat sungai di Desa Larangan Kecamatan Pamekasan.

Truk itu terguling akibat dugaan supir mengantuk dan tidak bisa mengendalikan kendaraaannya sehingga oleng dan jatuh ke jurang.

Akhirnya bangkai truk yang ditangani Satlantas Polres Pamekasan itu diangkat dengan menggunakan mesin katrol yang disewa pemilik truk asal Kalianget Sumenep tersebut.

Dalam proses evakuasi bangkai truk pihak Koramil 0826/05 Larangan mengerahkan anggotanya untuk membantu Satlantas Polres Pamekasan mulai pengamanan proses evakuasi dan mengatur arus lalulintas agar tidak terjadi macet akibat proses evakuasi tersebut, Kamis (24/01/2019).

Kapten Inf Yainaroh mengemukakan, beberapa anggota Koramil Larangan membantu dalam proses evakuasi bangkai truk yang terguling di desa Larangan.

“Bantuan itu dilakukan agar proses evakuasi cepat selesai dan tidak terjadi macet karena tempat evakuasi merupakan jalur utama kota Pamekasan menuju ke Sumenep sehingga aktifitas warga masyarakat diwilayah Larangan berjalan normal,” tegasnya. (PW3)

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.