Koramil Kota Gencar Dampingi Petani Sukseskan Ketahanan Pangan

oleh -

PENAWARTA.COM – Jajaran Koramil 0826/01 Kota memasuki musim tanam padi gencar turun kesawah membantu para petani di wilayahnya untuk menanam padi, Jum’at (11/01/2019).

Hal itu merupakan salah satu upaya kepedulian Koramil 0826/01 Kota dalam membantu pemerintah sebagai upaya mensukseskan swasembada pangan di wilayah binaannya.

Pendampingan petani oleh anggota Jajaran Koramil Kota itu dilakukan dalam rangka mewujudkan ketahanan pangan sebagai mana yang sudah diprogramkan oleh pemerintah.

Komandan Koramil 0826/01 Kota Kapten Inf Darminto S.H menyampaikan bahwa dirinya dan jajarannya akan berupaya maksimal dalam melakukan Pendampingan terhadap para petani untuk menanam padi dimusim ini.

“Kami bersama anggota akan mendampingi para petani mulai dari penanaman sampai dengan musim panen nantinya sehingga hasil panen nantinya bisa maksimal dan dapat menambah kesejahteraan para petani itu sendiri, “ungkap Kapten Inf Darminto S.H.

Jufri sebagai salah satu petani di wilayah Koramil 0826/01 Kota menyampaikan ucapan banyak terima kasih kepada pihak Koramil yang telah maksimal mendukung para petani.

“sekarang semua bapak bapak TNI bersama kami turun ke sawah sawah untuk membantu kami, bahkan tidak jarang ikut menanam padi bersama ibu ibu ditengah sawah, “katanya. (PW3)