Bersama Masyarakat, Babinsa Karya Bhakti Bersihkan Selokan

oleh -

PENAWARTA.COM – Babinsa Desa Panempan Koramil 0826/01 Kota Kopka Mohammad Sidi bersama perangkat Desa Panempan dan masyarakat melakukan Karya Bhakti pembersihan saluran air yang berada di Dusun Taman Desa Panempan, Minggu (06/01/2019).

Kegiatan Karya Bhakti pembersihan saluran air itu dilakukan sebagai upaya memperlancar aliran air sehingga diharapkan dapat mencegah luberan air dan mencegah banjir mengingat intensitas curah hujan akhir-akhir ini sudah mulai meningkat.

“Kita bersama-sama melakukan Karya Bhakti gotong royong pembersihan saluran air ini untuk mencegah banjir, terima kasih kepada perangkat Desa Panempan dan masyarakat Dusun Taman yang sudah mempunyai kepedulian terhadap lingkungan dan menumbuhkan kembali semangat gotong royong untuk kegiatan kegiatan yang positif,” ungkap Kopka Mohammad Sidi selaku Babinsa Panempan.

Kades Panempan H Mohammad Fandi juga mengucapkan terima kasih kepada Babinsa dan Masyarakat yang telah sudi dan ikut dalam kegiatan Karya Bhakti pembersihan saluran air sehingga dirinya berharap Desa Panempan bisa terbebas dari genangan air dan menjadi Desa yang terbebas dari bencana banjir. (PW3)