Babinsa Lawangan Daya Bersama masyarakat lakukan Karya Bhakti Bersihkan Jalan

oleh -

PENAWARTA.COM – Babinsa Kelurahan Lawangan Daya Koramil 0826/06 Pademawu Pelda Moh. Hariyanto bersama masyarakat melaksanakan kegiatan karya bhakti pembersihan kanan kiri ruas jalan akses menuju Kesatrian Kodim 0826/Pamekasan di RT. 04 RW. 02 Kelurahan Lawangan Daya Kec. Pademawu, Minggu (06/01/2019).

Kegiatan Karya Bhakti itu pembersihan ruas kanan kiri jalan itu dihadiri Lurah Lawangan Daya bapak dan Rachmad, S.Pd, MM.Pd dan Bapak Busra’i (Ketua RT. 04 RW. 02 Kelurahan Lawangan Daya) juga terlihat hadir dan ikut bekerja dalam kegiatan Karya Bhakti itu.

“Ini merupakan jalan akses utama menuju Makodim 0826/Pamekasan yang setiap saat dilewati Dandim dan unsur pejabat Kodim lainnya sehingga keberadaannya diharapkan harus selalu bersih dan rapi,” Ungkap Pelda Moh. Hariyanto.

“Selain itu juga kami berharap lingkungan Kelurahan Lawangan Daya lainnya agar mari kita bersama-sama menjaga agar tetap selalu bersih dan indah karena kebersihan itu adalah sebagian dari iman,” tambahnya.

Lurah Lawangan Daya Rachmad, S.Pd, MM.Pd mengungkapkan ucapan terima kasih kepada masyarakat dan Babinsa yang telah meluangkan waktu untuk melakukan Karya Bhakti, dirinya berkomitmen program Karya Bhakti untuk menjadikan Lawangan Daya yang bersih dan asri kedepanya akan terus dilakukan secara bergantian dari RT/RW ke RT/RW lainya. (PW3)