Daftar 18 Pemain yang akan berseragam Madura United Musim Ini

by -

PENAWARTA.COM – Madura United bergerak cepat, dan mereka sukses mendatangkan sederet pemain bintang untuk memperkuat klub asal Pulau Garam tersebut di musim ini.

Tidak tanggung-tanggung, Madura United mendatangkan nama-nama dengan label Timnas seperti Zulfiandi, Andik Vermansyah hingga penjaga gawang M. Ridho.

“Dalam menjalani kompetisi, Madura United butuh paling sedikitnya 3 orang penjaga gawang, saat ini, baru dua nama yang sudah resmi kami ikat, Satria Tama dan M. Ridho, idealnya, untuk kepentingan latihan dan antisipasi pemain dipanggil timnas atau cedera, adalah 4 penjaga gawang, kami masih mempertimbangkan beberapa nama dari kiper sebelumnya dan kiper di U19 kemarin,” Manager Haruna Soemitro.

Meskipun mendatangkan nama-nama terkenal, muka-muka lama yang memperkuat Madura United musim lalu tetap dipertahankan.

Nama-nama seperti Satria Tama, Fachrudin Arianto hingga Engelberd Sani tetap bertahan dengan Laskar Sape Kerrab.

Khusus untuk Engelberd Sani anomali dalam karirnya, pemain asal Papua ini sudah lima kali berganti seragam selama karirnya, namun ia kerasan dan bertahan bersama Madura United musim ini.

“Dari proses kontrak pemain yang telah kami lakukan, ada 4 pemain yang menjadi bagian dari Madura United selama 4 musim beruntun. Slamet Nurcahyo, Asep Berlian, Guntur Ariyadi dan Engelberd Sani, ada seloroh dari Engelberd, katanya dia biasanya setiap tahun pindah klub, tapi saat bersama Madura United merasa enggan pindah klub lagi,” ucap Haruna.

Untuk pemain asing, Madura United baru mendatangkan Dane Milovanovic, pemain asal Australia ini sudah memperkuat Madura United dua musim lalu.

Selain Dane Milovanovic, Madura United juga mempertahankan Zah Rahan yang menjadi motor di musim lalu.

Berikut adalah daftar 18 pemain yang resmi berseragam Madura United untuk kompetisi musim ini:

Satria Tama
Muhammad Ridho Djazulie
Dane Milovanovic
Zah Rahan Krangar
Greg Nwokolo
Alfath Fathier
Rifad Marasabessy
Irsan Rahman Lestaluhu
Guntur Ariyadi
Andik Rendika Rama
Andik Vermansyah
Asep Berlian
Fachruddin W Aryanto
Fandri Imbiri
Slamet Nurcahyo
Zulfiandi
Engelberd Sani
Marckho Sandy Meraudje. (PW/MU/10/1/2019).