Wabup Himbau OPD, Camat Hingga Kades Dilarang Liburan Tahun Baru Keluar Pamekasan

Pamekasan (PENAWARTA) – Wakil Bupati Pamekasan Raja’e menghimbau kepada seluruh  Organisasi Perangkat Daerah (OPD), camat hingga kepala desa dan seluruh perangkatnya untuk tidak melakukan liburan ke luar kota saat pergantian tahun 2018.

“mewakili Bupati Pamekasan, ada himbauan yng perlu saya sampaikan kepada seluruh OPD, seluruh camat Kepala Desa se Kabupaten Pamekasan, dan seluruh lurah,” kata Wabup Raja’e.

Pertama, menyambut tahun baru masehi 2019, seluruh camat agar segera berkoordinasi dengan seluruh kepala desa dan lurah untuk memusatkan Kegitan di Balai Desa masing-masing.

“Sebagai ikhtiar kita bersama, atas nama pemerintah Kabupaten Pamekasan, saya menghimbau kepada seluruh camat agar segera berkoordinasi dengan seluruh kepala desa dan seluruh lurah agar memusatkan kegiatan di tahun baru itu di masing-masing Balai Desa, dan tidak menggiring segala kegiatan ke  kota,” tutur Wabup muda ini.

Kemudian, dirinya memerintahkan kepada seluruh camat agar mendokumentasikan segala aktifitas di Desa dan Kelurahan.

“Kepada seluruh OPD, agar tidak bepergian ke luar kota, cukup di Pamekasan saja,” katanya.

Bahkan, Wabup Raja’e mengaku sudah ada OPD yang pamit. Namun mantan Kades Bujur Barat Kecamatan Batumarmar Kabupaten Pamekasan ini menegaskan tidak dibolehkan.

“Bertahun baru di Kabupaten Pamekasan, tidak boleh keluar. Kemudian yang terakhir atas nama pemerintah Kabupaten Pamekasan, seluruh forum komunikasi pimpinan daerah, kita segera berkoordinasi. Ini himbauan dari bapak Bupati untuk selanjutnya dipahami dan menjadi maklum,” tandasnya. (PW3) 

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.