Sejumlah Instansi Vertikal Bergabung di Mall Pelayanan Publik Pamekasan

PENAWARTA.COM – Sejumlah instansi vertikal akan bergabung di “Mall Pelayanan Publik” yang dilounching Bupati Pamekasan Baddrut Tamam guna meningkatkan kualitas pelayanan masyarakat di wilayah itu.

Instansi vertikal yang akan bergabung di Mall Pelayanan Publik ini antara lain, Badan Pertanahan Nasional (BPN), Samsat dan kantor pajak, dan kantor Imigrasi juga akan membuka loket di Mall Pelayanan itu.

“Dengan demikian, masyarakat yang akan mengurus kebutuhan mereka terkait layanan cukup datang ke satu lokasi saja,” ujar Baddrut Tamam, Minggu (9/12/2018).

Bupati muda ini menjelaskan, pihaknya telah berkoordinasi dengan lintas institusi vertikal yang ada di Kabupaten Pamekasan dan mereka telah siap beragabung mensukseskan program ini.

“Semua ini kami lakukan, agar bentuk layanan publik di Pamekasan ini semakin baik. Butuh komitmen dari semua pihak untuk mensukseskan program ini. Sebab, meski saya memiliki niat baik untuk meningkatkan pelayanan, tapi dukungan dari berbagai elemen kurang, maka hasilnya akan kurang maksimal juga,” ujar Baddrut.

Sesuai rencana, Mall Pelayanan Publik Pemkab Pamekasan ini akan dilounching antara tanggal 17 hingga 20 Desember 2018. Tempatnya di lantai dasar Gedung Islamic Centre Pamekasan.

“Mall Pelayanan Publik” di Pamekasan ini merupakan kelima di 38 kabupaten kota di Jawa Timur, setelah Kota Surabaya, Kabupaten Banyuangi, Kabupaten Sidoarjo, dan Kota Mojokerto.

Terkait rencana ini, Baddrut Tamam terus menggencarkan sosialisasi dalam berbagai kesempatan, termasuk ketika menghadiri undangan keagamaan di sejumlah kecamatan, seperti Maulid Nabi, dan pengajian yang digelar kelompok masyarakat di Kabupaten Pamekasan. (PENAWARTA.COM)

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.