Makan Mie Bakso, Ini Kata Bupati Baddrut Tamam

PENAWARTA.COM – Bagi Baddrut Tamam, menjadi bupati, tidak lantas menjaga jarak dengan semua elemen masyarakat. Sebaliknya, sejak menjabat Bupati Pamekasan, tokoh muda ini malah kian akrab dengan rakyat.

Makan di lesehan dan warung di pinggir jalan, bukan hal yang aneh. Setidaknya itu yang terjadi pada pemimpin muda Pamekasan Baddrut Tamam.

“Rugi kalau tidak datang kesini, bakso dan mie Restu. Luar biasa enaknya,” kata “RBT” sapaan akrab Bupati Baddrut Tamam ini.

Bupati datang ke warung makan mie bakso di Jalan Amin Djakfar Pamekasan bersama ajudannya, dengan mengendarai mobil sedan yang telah dibranding batik.

Pemimpin muda ini datang ke warung mie bakso ini dengan menggunakan kaos warna abu-abu bertuliskan “Pamekasan Hebat” dan bercelana putih.

Tidak hanya makan, RBT bahkan ikut mempromosikan waung mie bakso itu. “Ada mie ceker ayam, bakso beranak juga ada. Ayo dicoba. Rugi kalau tidak datang kesini,” kata Baddrut, seperti vedio yang diposting di akun instagram funpage facebook “Pamekasan Hebat”. (PW/RBT/012)

View this post on Instagram

Nyicipi mie dan bakso ala "Berbaur"

A post shared by PAMEKASAN HEBAT (@pamekasanhebat) on

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.