Pamekasan (PENAWARTA) – Babinsa Desa Pangereman Serma Yoyok bersama warga Dusun Goa Timur lakukan gotong royong pengerjaan renovasi Masjid Nurul Huda, Jumat (28/12/2018).

Gotong royong renovasi Masjid itu merupakan upaya Babinsa untuk selalu dekat dengan masyarakat dan upaya untuk menumbuhkan jiwa gotong royong di masyarakat.

Nampak Babinsa dari Koramil 0826/11 Batumarmar itu bersemangat bekerja bersama warga masyarakat dalam pepengerjaan Masjid dengan berharap agar tempat ibadah itu menjadi nyaman dalam melakukan aktifitas ibadah.

“Hal ini merupakan upaya kami Babinsa untuk selalu bersama sama masyarakat didesa dalam upaya pembinaan dan menjaga kemanunggalan TNI dengan Rakyat agar tetap terjalin harmonis,” Ungkap Serma Yoyok.

Ustad Arifin menyampaikan rasa terima kasih kepada Babinsa karena di sela-sela kesibukannya masih menyempatkan diri berada ditengah masyarakat dan membantunya.

“kami dalam pengerjaan renovasi Masjid ini, kami warga masyarakat merasa sangat senang atas pembinaan yang dilakukan oleh bapak Babinsa, terima kasih Babinsaku,” ungkap Ustad Arifin sambil tersenyum memberi semangat dan mengepalkan tangan sebagai ungkapan salam komando. (PW3)

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *