Babinsa Koramil Waru Bersama Polsek dan Dishub Cegah Macet Di Hari Pasaran

Pamekasan (PENAWARTA) – Babinsa Koramil 0826/10 Waru Serda Nurudin bersama jajaran Polsek Waru dan Dishub mengatur lalu lintas untuk mencegah kemacetan tepatnya di jalan raya depan Pasar Waru, Kamis (27/12/2018).

Kegiatan mengatur arus lalu lintas itu dilakukan untuk mencegah kemacetan yang disebabkan oleh meluapnya para pedagang dan pengunjung pasar Waru ke jalan raya karena pasar Waru merupakan pasar induk dikecamatan itu sehingga terkadang kalau bertepatan dengan hari pasaran meluap sampai ke jalan raya dan menimbulkan kemacetan.

Serda Nurudin mengemukakan, hari ini merupakan hari pasaran rutin yang membuat jalan lalu lintas depan pasar menjadi macet.

“Dengan kerja sama antara Koramil, Polsek Dishub dan Jukir pasar Waru sehingga kemacetan itu dapat di minalisir,” ungkapnya.

Amir selaku juri Parkir di Pasar Waru mangaku sangat terbantu atas kerja sama dengan semua instansi di Kecamatan Waru, sehingga semua yang menjadi kendala atau permasalahan yang terjadi di wilayah dapat teratasi dan diselesaikan. (PW3)

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.