Babinsa Koramil Waru Bantu Warga Membuat Plengsengan Jalan

Pamekasan (PENAWARTA) – Berbagai peran aktif Babinsa di desa binaannya selalu ditunjukkan dalam berbagai hal terutama untuk meringankan beban warga masyarakat itu sendiri. 

Seperti yang dilakukan Babinsa Tampojung Tenggina Koramil 0826/10 Waru Serda Nurudin membatu masyarakat membuat plengsengan jalan di Dusun Durbugan Desa Tampojung Tengginah Kecamatan Waru Pamekasan, Sabtu (15/12/2018). 

“Peran aktif Babinsa untuk selalu turun ke desa adalah kewajiban yang di amanahkan oleh Komando Atas, selaku Pembina Desa kami harus selalu dengan masyarakat dalam segala hal baik itu kesulitan masyarakat secara pribadi ataupun kelompok masyarakat,” Ungkap Babinsa Tampojung Tengginah. 

“Kami membantu pembuatan plengsengan ini agar segera cepat selesai, dan manfaatnya cepat bisa dirasakan oleh warga masyarakat,” tambahnya. 

Fathorrosid salah satu warga menyampaikan bahwa Warga sangat terbantu atas peran serta Babinsa karena dengan peran aktif itu warga sangat dekat dengan Babinsa.

“Terimakasih kami ucapkan kepada Babinsa yang sudah bersusah payah membantu kami, kami berharap Babinsa selalu hadir ditengah tengah kami warga masyarakat,” katanya. (PW3) 

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.