Babinsa Koramil Kota Pamekasan Pantau Perayaan Natal di Gereja

oleh -

Pamekasan (PENAWARTA) – Babinsa Kelurahan Barurambat Kota Koramil 0826/01 Kota Pamekasan, Sertu Joseph Daniel melaksanakan pemantauan kegiatan Perayaan Natal dan pembagian bingkisan sembako di Gereja Katolik Maria Ratu Para Rasul di Jln Panglima Sudirman Pamekasan, Selasa (25/12/2018).

Kegiatan perayaan Natal mengambil tema “Yesus Kristus Hikmat Bagi Kita” itu diikuti umat Katolik sekitar 100 orang jemaat dan di pimpin oleh Pastor Paroki Pamekasan Romo Deddy Sulistyo PR.

Sertu Joseph Daniel Babinsa Kelurahan Barkot yang sekaligus merupakan salah satu pengurus gereja itu terlihat aktif dalam melakukan pengamanan kegiatan perayaan natal dilanjutkan memberikan bantuan bingkisan sembako kepada warga kurang mampu sebanyak 100 bingkisan.

Sertu Joseph Daniel mengaku kegiatan pembagian Sembako kepada warga kurang mampu itu merupakan rangkaian kegiatan perayaan Natal kali ini.

“Kebetulan kami juga salah satu pengurus Gereja dan ikut dalam perencanaan kegiatan pembagian Sembako, pembagian sembako sendiri diberikan kepada warga yang kurang mampu dengan maksud tujuan agar meringankan beban mereka, dan yang tidak kalah penting hal ini merupakan kegiatan untuk menumbuh kembangkan rasa kerukunan antar umat bergama, kebetulan yang menerima bantuan sembako merupakan saudara saudara kami dari agama muslim,” Ungkap Sertu Joseph Daniel. (PW3)