Babinsa Akkor Bantu Pembuatan Jalan Makadam

Pamekasan (PENAWARTA.COM) – Kopral Satu Bahri yang sehari- harinya bertugas sebagai Babinsa Akkor Koramil 0826/07 Pagantenan selalu aktif dalam melakukan pembinaan warga masyarakat didesanya

Salah satu kegiatan yang dilakukan Kopral Satu Bahri pagi ini melaksanakan kegiatan karya bakti membantu warga dalam pembuatan jalan makadam atau pengerasan jalan dengan cara memberi lapisan batu-batuan kasar dan halus di salah satu jalan desa binaanya, Jumat (14-12-2018). 

Kopral Bahri mengatakan tindakan pro aktif terlibat dalam berbagai kegiatan di wilayah binaannya membantu dan meringankan beban masyarakat itu adalah kewajibannya sebagai Bintara Pembina Desa. 

“Kami selalu siap jika sewaktu-waktu masyarakat membutuhkan tenaga kami, Ini sudah merupakan salah satu bagian dari tugas pokok kami di desa,” tuturnya. 

Kopral Bahri juga mengatakan bahwa jalan makadam yang diperbaiki itu merupakan jalan akses utama Desa Akkor yang sangat dibutuhkan oleh warga dalam melakukan aktifitas perekonomian di Desa. 

“Kami merasa senang atas kinerja Babinsa Akkor yang selalu melibatkan diri dalam setiap kegiatan atau kesulitan yang dihadapi warga Desa. Kami mengucapkan terimakasih kepada Kopral Bahri yang senantiasa berperan aktif di sejumlah pembangunan di desa kami,” ucap Mulyadi salah satu warga Desa Akkor. (PW3) 

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.