Pamekasan (PENAWARTA) – Anggota Kodim 0826/Pamekasan mengikuti kegiatan Apel Gabungan Dalam Rangka Apel Kesiapan Pengamanan Malam Natal Tahun Baru 2019 yang ditempatkan di Pos Pelayanan Terpadu Arek Lancor Sisi Timur, yang dipimpin oleh Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo SIK, Minggu (24/12/2018).

Kegiatan Apel Gabungan itu dihadiri langsung oleh Komandan Kodim 0826/Pamekasan Letkol Inf M. Efendi M.S SIP, Kabag Ops Polres Pamekasan Kompol Sarpan, Pasi Ops Kodim 0826/ Pamekasan Kapten Inf Joelian dan para unsur pimpinan TNI Polri di Pamekasan.

Berada dibarisan Apel Gabungan 50 Personil dari Polres Pamekasan, 25 Personil dari Kodim 0826/Pamekasan, 4 Personil dari Pom TNI, 15 Personil dari Dishub Pamekasan, 15 Personil dari Sat Pol PP Pamekasan, 10 Personil dari BPBD , 4 orang dari Dinkes Pamekasan, 6 orang dari Damkar, 5 orang dari Senkom dan 2 orang anggota Pramuka.

Dalam kesempatan itu Dandim 0826/Pamekasan menjelaskan bahwa pelaksanaan apel gabungan itu merupakan kegiatan untuk mengamankan perayaan Natal dan Tahun Baru 2019, keterlibatan Kodim 0826/Pamekasan adalah tugas perbantuan kepada Polres Pamekasan dan bersama-sama semua instansi yang terlibat, dengan harapan Pamekasan bisa aman dan kondusif selama perayaan Natal dan Tahun Baru 2019.

“Malam ini merupakan malam pertama dalam Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2019, untuk itu kami mengajak kepada semua Aparat Keamanan yang terlibat agar menjalankan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab,” Tambah Dandim.Dandim juga menghimbau kepada segenap lapisan masyarakat Pamekasan agar ikut serta mengamankan kegiatan ini sehingga situasi Pamekasan bisa tetap aman dan kondusif. (PW3)

TNI Di Pamekasan Ikut Apel Gabungan Pengamanan Malam Natal
Ditag pada:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *