Babinsa Batu Kerbuy Bantu Pengerjaan Renovasi Masjid

by

PAMEKASAN – (PENAWARTA), Babinsa Batu Kerbuy Koramil 0826/13 Pasean Pelda Abdus Sukur didesanya terkenal aktif dan sering membantu masyarakat dalam berbagai hal seperti melakukan membantu pengobatan ringan apabila ada warganya yang sakit.
Kali ini Babinsa yang dikenal sebagai perawat bagi warga Desa Batu Kerbuy itu melakukan Komunikasi Sosial dengan membantu pengerjaan Masjid Arrahman Dusun Ledek Desa Batu Kerbuy Kecamatan Batu Marmar Pamekasan. Senin (03/12/2018)
Pelda Abdus Sukur mengemukakan bahwa tindakan yang dia lakukan itu merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat agar kemanunggalan TNI dengan Rakyat bisa terwujud dengan baik.
Dirinya juga mengaku sangat senang sekali bisa membantu masyarakat di desa binaannya, apalagi membantu membangun tempat ibadah seperti masjid, disamping sebagai sarana ibadah, juga bisa digunakan untuk sarana komsos dengan masyarakat di wilayah binaannya.
Sementara itu Takmir Masjid Arrahman Ustadz Dofir menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat dan Babinsa yang telah memberi bantuan baik moril maupun material.
Lebih Lanjut Ketua Takmir mengatakan, kegiatan renovasi masjid ini dilaksanakan karena adanya anggaran dana yang merupakan sumbangan swadaya warga Dusun Ledek.
“Kami segenap panitia mohon doa restu serta bantuan dana secara sukarela agar tujuan renovasi Masjid terwujud, apalagi sekarang ada tambahan perhatian dari Babinsa yang sudah membantu secara moril dan material,” tandasnya. (PENA-03)