Jaga Keamanan, Babinsa Di Pamekasan Patroli Wilayah

by

PAMEKASAN – (PENAWARTA), Babinsa Desa Laden Koramil 0826/01 Kota Pamekasan, Serda Tomy melaksanakan komunikasi sosial bersama Bapak Iskandar Petugas SPBU di Dusun Timur Desa Laden Kecamatan Pamekasan.
Kegiatan pemantauan wilayah selalu menjadi tanggung jawab kita bersama seperti yang dilakukan oleh anggota Koramil 0826/01 Pamekasan ini merupakan bentuk rasa memiliki akan ketentraman diwilayahnya.
“Kehadiran,
Semoga Bapak aku wa tkami disini dalam melaksanakan patroli wilayah sekaligus untuk melaksanakan komunikasi sosial bersama petugas SPBU yang ada diwilayah tanggungjawab kami,” tuturnya, Minggu (02/12/2018).
Pelaksanaan Komsos kali kami sharing informasi membahas mengenai keamanan pada saat malam pergantian tahun baru dan memonitor jumlah kiriman pasokan BBM/hari. Pasokan BBM untuk di SPBU Desa Laden Kecamatan Pamekasan, tiap hari Premium 8000 liter, Bio Solar 8000 liter, Pertamax 16000 liter dan Pertalite 16000 liter
Dari pasokan BBM per hari dirasa cukup untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di wilayah Kecamatan Pamekasan.
“Dengan BBM yang cukup didukung keamanan yang baik, masyarakat akan merasa nyaman dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari. Keamanan menjadi faktor penting dalam pertumbuhan ekinomi di wilayah Kecamatan Pamekasan lebih khusus di Desa Laden,” tandasnya. (PENA-03)