Babinsa Pagendingan Pamekasan Bersama Warga Perbaiki Jalan

by

PAMEKASAN – (PENAWARTA), Babinsa Pagendingan Koramil 0826/04 Galis Sertu Sulyadi membantu masyarakat di desanya melakukan perbaikan jalan kampung di Dusun Sumber Selatan Desa setempat Kecamatan Galis Pamekasan, Minggu (02/12/2018).
Meningkatnya intensitas hujan di bulan Desember kali ini membuat beberapa ruas jalan dusun di Desa Pagendingan itu menimbulkan genangan air sehingga membuat sebagian jalan menjadi becek dan mengganggu bagi pengguna jalan yang melintas.
Melihat situasi itu Sertu Sulyadi selaku Babinsa mengajak warganya untuk melakukan penimbunan akses jalan yang berlubang dan berlumpur dengan menggunakan material batu, karena dirinya melihat kondisi jalan rusak mengganggu kelancaran dan membahayakan keselamatan pengguna jalan.
Samsudin salah satu warga yang ikut membantu penimbunan jalan itu mengaku bangga karena beberapa warga bisa bahu-membahu bersama Babinsa untuk menimbun jalan yang rusak karena hujan.
Ia berharap, ini menjadi contoh semua warga, jika ada persoalan harus ditangani bersama-sama, sehingga ada jalan keluar yang baik.
“Memperbaiki jalan dengan menimbun sejumlah titik-titik jalan yang rusak merupakan kebersamaan yang baik,” katanya. (PENA-03)