Tim Satgas TMMD Kodim Pamekasan Kebut Bedah Pengerjaan RTLH

PENAWARTA.COM – PAMEKASAN, Tim Satgas TMMD Kodim 0826/Pamekasan kebut pengerjaan bedah rumah tak layak huni milik Ibu Mina.
Memasuki hari ke 19 pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD Ke – 103 Kodim 0826/Pamekasan, seluruh program yang dicanangkan hampir selesai, termasuk program bedah Rumah Tak Layak Huni (RLTH) di Desa Pasanggar, Kecamatan Pegantenan, Pamekasan.
Satuan Tugas (Satgas) TMMD ke – 103 tampak bergerak lebih cepat untuk dapat menyelesaikan sasaran program bedah Rumah Tak Layak Huni (RLTH) milik Ibu Mina, Meski cuaca panas anggota Satgas TMMD ke – 103 tersebut tetap bekerja.
“Program TMMD yang dilaksanakan di Desa Pasanggar akan selesai pada pertengahan bulan November 2018. Seluruh Kegiatan Pembangunan Fisik maupun Non Fisik sudah hampir terlaksana. semua ini merupakan bentuk kerjasama antara Satgas TMMD dengan Partisipasi Seluruh Elemen Masyarakat yang selama ini membantu Kelancaran Pelaksanaan Tugas,” ucap Serma Mursidi, Jum’at .
Ibu Mina mengaku senang dengan adanya program rehab RTLH TMMD ke – 103 Kodim 0826/Pamekasan. Ia mengatakan, rumahnya yang sudah tak layak huni telah dibongkar oleh tim rehab, dan saat ini sudah terlihat hasilnya. Bu Mina mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada Satgas TMMD yang telah memperbaiki rumahnya hingga menjadi layak huni.
“Saya dan keluarga sangat berterima kasih kepada bapak-bapak TNI dari Kodim 0826/Pamekasan. Kalau bukan karena Bapak TNI entah kapan mungkin saya bisa memperbaiki rumah,” ujar ibu Mina dengan nada haru.  (PENAWARTA-03)

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.