Pengerjaan Jalan Makadam Dusun Bunangkah Program TMMD Terus Dikebut

PENAWARTA.COM – PAMEKASAN, Pembangunan jalan setapak di Dusun Bunangkah Desa Pasanggar  melalui TMMD ke-103 Kodim 0826/Pamekasan sudah mulai mengubah wajah jalan tersebut. Jalan yang dulunya dilewati pejalan kaki sekarang sudah bisa dilewati kendaraan roda 2 dan 4, Kamis (01-11-2018).

Sampai sekarang, nampak terlihat TNI dan warga melaksanakan proses perampungan jalan makadam terus dikebut dengan memaksimalkan waktu yang ada,sehingga pembangunan jalan makadam selesai sesuai dengan waktu yang sudah ditentukan.

Dengan peralatan seadanya TNI dan Warga bekerja sama bahu membahu membangun jalan makadam serasa tidak mengenal lelah dan teriknya matahari. Kerjasama inilah yang membuat setiap pekerjaan akan mudah dikerjakan dengan hasil yang cepat dan sangat memuaskan.

Hari ini TNI manunggal Membangun Desa (TMMD) sudah masuk pekan ke 3, berkat kerja sama TNI dan warga pekerjaan jalan makadam sudah hampir rampung, ini menbuktikan bahwa TNI manunggal dengan rakyat sesuai dengan moto TNI bersama rakyat menjadi kuat. (PENAWARTA-03)

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.