Masa Tugas Satgas TMMD Berakhir, Warga Melepas Anggota TNI Penuh Haru

PENAWARTA.COM – PAMEKASAN, Beberapa warga Desa Pasanggar Kecamatan Pegantenan Kabupaten Pamekasan melepas kepergian anggota Satgas TMMD ke 103 Kodim 0826/Pamekasan menjelang masa akan berahirnya satgas TMMD, Rabu (12/11/18).
Beberapa warga Dusun Taleber Laok Desa Pasanggar Kecamatan Pegantenan Pamekasan melepas kepergian anggota Satgas TMMD ke 103 untuk kembali ke Posko TMMD setelah pelaksanaan pengerjaan TMMD selesai.
Mereka tampak berbaris di Jembatan yang baru dibangun oleh satgas TMMD.
warga dan anak-anak melepas para anggota satgas dengan penuh suka cita yang melukiskan bahwa anggota Satgas TMMD telah menjadi bagian sejarah Desa Pasanggar yang selalu memberikan senyuman, motivasi, inspirasi, serta gairah belajar dan bermain kepada mereka. Terlebih kado terindah yang bernama pembangunan.
bahkan ada anak kecil yang tidak mau melepas dari gendongan salah satu anggota satgas TMMD, warga bangga dengan TNI sebab para prajurit selalu ramah dan bersama mereka dalam banyak kesempatan Ngaji bareng.
Bukan hanya membangun sasaran fisik saja, melainkan TMMD telah membangun kedekatan, kebersamaan, dan pembentukan karakter generasi mudanya yang berwawasan kebangsaan, mencintai NKRI dan TNI. (PENAWARTA-03)

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.