Komsos Dengan Tokoh Masyarakat, Babinsa Waru Ajak Generasi Muda Jauhi Narkoba

PAMEKASAN – (PENAWARTA), Bati Komsos Koramil 0826/10 Waru Serma Johan Arif beserta Brigadir Dedi Hermawan aggtota Polsek Waru melaksanakan Komsos dengan tokoh masyarakat Desa Waru Barat Kecamatan Waru Hasan Basri, (42), Selasa (27/11/18).
Pelaksanaan Komsos kali ini mengambil tema tentang peran pemuda dalam mengantisipasi disintegrasi bangsa dengan perkembangan ilmu dan tehnologi di era globalisasi dalam rangka menyiapkan generasi bangsa agar berguna bagi bangsa dan negara.
Dalam kesempatan itu, Serma Johan Arif mengajak Hasan Basri agar selalu menghimbau dan menyampaikan kepada generasi muda untuk selalu menanamkan rasa cinta tanah air kepada bangsanya dengan berbuat yang terbaik, menghindari penyalahgunaan Narkoba dan menjauhi pergaulan seks bebas.
“Selain itu agar selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaannya kepada Tuhan Yang Maha Esa sesuai dengan pengamalan sila pertama dalam Pancasila,” katanya.
Hasan Basri merasa senang dan berterimakasih dengan kehadiran anggota Koramil dan Polsek Waru dalam menyampaikan sosialisasi kepada masyarakat tentang pentingnya dalam pembinaan terhadap generasi muda. (PENA-03)

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.