Kades Pasanggar Apresiasi Terhadap satgas TMMD Kodim Pamekasan

PENAWARTA.COM – PAMEKASAN, Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103 Kodim 0026/Pamekasan Tahun 2018 di Kabupaten Pamekasan yang beralokasi di Desa Pasanggar, Kecamatan Pegantenan Kabupaten Pamekasan mendapatkan respon positif di kalangan warga masyarakat setempat, Sabtu (03-11-2018).
Abd. Hadi Kepala Desa Pasanggar mewakili warga masyarakat menyampaikan bahwa, masyarakat sangat bersyukur dengan adanya kegiatan TMMD ini. Karena program ini sangat membantu kebutuhan dan kesulitan masyarakat.
Abd Hadi juga mengucapkan terima kasih kepada TNI dan Pemerintah Daerah kabupaten Pamekasan atas rencana dilaksanakannya TMMD ke-103 di Desanya.
“Kami warga masyarakat Desa Pasanggar
menyambut dengan baik TMMD ke-103 dalam membangun desa kami seperti Pembuatan jembatan, Rehab Rumah, Perbaikan jalan dan pembuatan Bronjong. Semoga ke depannya kegiatan TNI seperti TMMD dapat membantu masyarakat untuk desa lainnya yang membutuhkan,” kata Kades
Kepala Desa Pasanggar sangat mengapresiasi Satgas TNI dan dukungan pemerintah serta partisipasi warga masyarakat Desa Pasanggar dalam mengerjakan pembangunan di Desanya. Sehingga semua kegiatan bisa berjalan dengan lancar dan pembangunan akan selesai sesuai dengan waktu yang sdh ditentukan.
Selama kegiatan pembangunan di desanya, Abd. Hadi setiap hari berkeliling ketempat sasaran pekerjaan untuk mengecek warga masyarakat yang telah membantu anggota satgas TMMD dengan tujuan ikut membantu mensukseskan TMMD ke-103.
Menurut Abd Hadi, kegiatan ini sudah menjadi rutinitas kesehariannya selama dibukanya TMMD ke 103. (PENAWARTA-03)

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.