Disamping Buat Bronjong, Satgas TMMD Tata Pinggiran Jalan

PENAWARTA.COM – PAMEKASAN, Kegiatan Prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD ke 103 tahun 2018 Kodim 0826/Pamekasan yang terpusat di Desa Pasanggar, Kecamatan Pegantenan, Kabupaten setempat saat ini sedang berlangsung pengerjaan fisik maupun non fisik.
Pekerjaan fisik saat ini yang sedang dikebut diantaranya pembuatan bronjong yang terletak di Dusun Gunung Dajah, Sabtu (3/11/2018).
Sasaran sasaran fisik lainnya di Program TMMD sebagian sudah berjalan seperti pembuatan jalan makadam, pengaspalan, pembuatan jembatan ataupun pembuatan bronjong.
Para Prajurit bersama warga di sela sela waktu membuat bronjong masih menyempatkan diri menata jalan seperti halnya pasir yang masih tercecer, atapun batu batu krikil yang bertebaran diruas kanan kiri jalan.
Seperti halnya yang dilakukan oleh Serda Wakid (Satgas TMMD) bersama warga setempat bekerja keras menata jalan yang sudah dimakadam, supaya batu batu, pasir dan koral yang sudah tertata untuk jalan makadam bisa lebih awet dan tidak mudah tergerus air disaat musim hujan tiba.
“Semangat warga terlihat disaat mereka membantu kami menyelesaikan pekerjaan ini,  dan mereka mengatakan itu sebagai ungkapan rasa terima kasihnya kepada Satgas TMMD yang telah memberikan program ini di Desanya,” tutur Wakid.  (PENAWARTA-03)

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.