Buka Lomba di Hari Anti Korupsi se-Dunia, Wabup Raja'e Ajak Guru – Murid Hindari Korupsi

Wabup Pamekasan saat menyampaikan sambutan dalam acara hari anti korupsi se dunia di SMPN 2 Larangan


PAMEKASAN – (PENAWARTA), Wakil Bupati Pamekasan, Raja’e mengapresiasi kegiatan lomba cerdas cermat, lomba Yel-yel dan lomba pidato tingkat Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) se derajat se Kabupaten Pamekasan, Rabu (28/11/2018) yang ditempatkan di SMPN 2 Larangan.
Lomba tersebut merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi se-Dunia yang diselenggarakan oleh Kejaksaan Negeri Pamekasan dan Dinas Pendidikan setempat.
“Ini bagian dari upaya pemerintah Kabupaten bersinergi dengan Forpimda, termasuk didalamnya Kajari Pamekasan,” kata Wabup Raja’e.
Mantan Kades Bujur Barat Kecamatan Batumarmar Kabupaten Pamekasan ini menyampaikan bahwa Lomba cerdas cermat dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia.
“Semoga SMPN 2 Larangan ini bisa mewakili Pamekasan ke cerdas cermat tingkat Jawa Timur,” katanya.
Menurut Wabup Raja’e, kegiatan lomba tersebut merupakan kebanggaan bagi Kabupaten Pamekasan, bukan hanya persoalan prestasi, tetapi juga menyangkut hal yang paling esensi.
“Mari sejak dini Kita bersama – sama para guru dan para murid setiap berniat ikhlas melakukan tindakan preventif sejak awal untuk menghindari apa yang namanya korupsi, karena korupsi, kolusi dan nepotisme itu dilarang oleh agama,” ajaknya.
Dirinya menyampaikan terima kasih kepada Kejaksaan Negeri Pamekasan yang berkontribusi untuk mencegah terjadinya tindakan korupsi.
“saya senang sekali acara ini diselenggarakan, Semoga ini memberikan bnyak Manfaat untuk kita semua, serta acaranya sukses dan lancar,” harapnya.
Usai menyampaikan sambutan, Wabup Raja’e langsung membuka acara secara resmi dengan didampingi sejumlah Forpimda. (PENA-03)

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.