Anggota TMMD Berikan Kesehatan Gratis Terhadap Balita

PENAWARTA.COM – PAMEKASAN, Keberadaan Satgas TMMD di tengah-tengah masyarakat adalah dalam rangka membantu pemerintah daerah dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat, dimana keberadaan TMMD selain mengerjakan kegiatan fisik, Satgas TMMD juga melaksanakan kegiatan non fisik berupa sosialisasi dan penyuluhan kesehatan.
Tim kesehatan satgas TMMD ke 103 kodim 0826/ Pamekasan tidak hanya melayani pemeriksaan anggota satgas TMMD saja melainkan warga masyarakat sekitar bahkan anak balitapun mendapatkan pelayanan kesehatan bagi yang membutuhkan.
Tak ayal setiap hari tim kesehatan ini banyak melayani masyarakat, baik yang sekedar cek kesehatan maupun berobat.
“kami sangat bersyukur dapat memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat, berarti keberadaan kami disini membawa manfaat bagi warga sekitar,” ungkap salah seorang anggota kesehatan satgas TMMD ke 103 ini.
“Kami sangat senang sekali dengan adanya bapak tentara yang memberikan layanan kesehatan gratis kepada warga, jarang jarang lhoh ada seperti ini.” ungkap Ibu Maryamah (32) orang tua dari Balita tersebut.
“Saat anak kami mengalami demam secara kebetulan ada bapak tentara kesehatan itu, langsung saya minta tolong untuk memeriksa anak saya,” imbuhnya. (PENAWARTA-03)

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.