Anggota Satgas TMMD Isi Waktu Luang Dengan Olahraga

PENAWARTA.COM – PAMEKASAN, Satgas TMMD ke-103 tahun 2018 didesa Pasanggar Kecamatan Pagantenan Pamekasan memasuki pekan terakhir.
Berbagai kegiatan sasaran fisik dan non fisik sebagian besar sudah diselesaikan sehingga ada waktu longgar bagi para anggota Satgas TMMD di Desa itu.
Momentum sedikit waktu longgar itu tidak dibiarkan begitu saja terutama bagi anggota Satgas yang bertugas di Posko/Balai Desa Pasanggar, mereka memanfaatkan waktu ber olah raga bersama masyarakat yang datang bersilaturrahmi ke Posko, Rabu (08/11/18).
Ust.Abd Munir BPD Pasanggar yang pada saat itu berkunjung/silaturrahmi ke Posko TMMD akhirnya ikut bermain sepak bola dengan para anggota Satgas.
“Ayo pak Ustad kita cari keringat biar sehat, ini kan sudah masuk pergantian musim sehingga rentan untuk sakit,” Sapa PNS Bunadin selaku anggota Bintal Satgas TMMD.
BPD Pasanggar itu mengungkapkan bahwa dirinya mengaku sangat mendukung program TMMD di desanya, dirinya juga mengaku apabila ada waktu santai pasti menyempatkan diri bersilaturrahmi dengan para anggota Satgas sehingga bisa bertukar pikiran dan bisa mengetahui tentang dunia Militer.
“Dari pada diam di rumah mending kita bersilaturrahmi atau ber olahraga dengan anggota Satgas.” katanya. (PENAWARTA-03)

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.