Babinsa Koramil Kota: Kerja Bhakti Sarana Efektif Membina Warga

by -

PAMEKASAN – (PENAWARTA), Babinsa Kelurahan Kolpajung Koramil 0826/01 Kota Pamekasan Kopda Mashuri bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan kerja bakti bersama warga di Jalan Ronggo Sukowati Rt 01 / Rw 02 Kelurahan Kolpajung, Minggu (25/11/18).
Babinsa Kopda Mashuri menyampaikan, kegiatan karya bakti bersama dengan warga masyarakat dalam rangka membersihkan jalan, yang difokuskan pada pembersihan sampah maupun rumput liar yang tumbuh di jalan supaya terlihat bersih, indah dan nyaman.
“Kegiatan ini bertujuan untuk menggugah kesadaran terhadap masyarakat untuk selalu peduli dengan kondisi lingkungan, bahwa kondisi lingkungan yang kotor akan menimbulkan berbagai permasalahan bagi lingkungan sekitar,” jelasnya.
Lebih lanjut Kopda Mashuri menyampaikan bahwa kegiatan kerja bakti merupakan sarana yang paling efektif dalam melaksanakan pembinaan di wilayah.
“Dengan kegiatan ini juga akan tercipta kemanunggalan antar TNI dan Rakyat sehingga akan tercipta jalinan persatuan yang erat,” pungkasnya. (PENA-03)