PENAWARTA.COM – PAMEKASAN, Pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 103 tahun 2018 yang dipelopori oleh Kodim 0826/Pamekasan sudah memasuki minggu terakhir, Prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD bersama warga terus mengebut pembangunan yang belum rampung di Desa Pasanggar, Kecamatan Pegantenan, Kabupaten Pamekasan, lokasi TMMD diselenggarakan. Jum’at (9/11/2018).
Penutupan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Desa Pasanggar  akan berakhir pekan depan. Saat ini prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas bersama sama warga terus mengebut pembangunan yang belum rampung.
Komandan SSK TMMD Kapten Cba Guntur mengemukakan Hampir semua pembangunan insfrastruktur yang meliputi jalan desa, jembatan dan bronjong selesai dibangun, untuk RTLH sebagian hanya tinggal finishing.
“Semua hampir selesai, kerja keras prajurit TNI bersama masyarakat di lapangan juga benar-benar membuahkan hasil yang cukup memuaskan, untuk RLTH yang belum selesai hanya tinggal finishing saja.” ujarnya.
Wajah Desa Pasangggar sekarang sudah mengalami perubahan. Kondisi infrastruktur sepeti jalan desa, bronjong dan jembatan saat ini selesai dibangun.
“Hal itu menunjukkan bahwa prajurit TNI di lapangan benar-benar kerja keras.” Tutur Guntur. (PENAWARTA-03)

Jelang Penutupan, Satgas TMMD Kebut Pembangunan Yang Belum Rampung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *